Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Supercar Edisi Khusus Ferrari F60 America

Senin, 13 Oktober 2014 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Maranello - Ferrari telah meluncurkan edisi terbatas dari model F60 America. Mobil ini dihadirkan untuk merayakan ulang tahun ke 60 Ferrari di Amerika dan hanya akan ada 10 unit yang dibuat.

Sayangnya, seperti dilansir Worldcarfans hari ini (13/10) 10 jatah edisi khusus Ferrari tersebut sudah ludes terjual. Padahal mobil ini baru saja diluncurkan, dan baru akan dipamerkan akhir pekan ini di Balai Kota Beverly Hills.

Ferrari F60 America sendiri dikembangkan dari model atap terbuka F12 Berlinetta. Namun, bebrapa modifikasi dilakukan, termasuk fascia depan dan belakang, dan sekujur tubuhnya dibalut livery North American Racing Team (NART) 60th anniversary.

Kabinnya mengadopsi warna merah dan hitam, dengan bendera Amerika yang menghiasi jok, serta penutup atap soft-top yang bisa diaktifkan hingga kecepatan mobil mencapai 120 km perjam.

Ferrari F60 America dibekali mesin 6.262cc berkonfigurasi V12 tanpa turbo. Mesin ini bisa memproduksi tenaga sebesar 740 dk dan torsinya 690 Nm, yang disalurkan ke roda belakang melalui gearbox tujuh kecepatan dual-clutch. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa