Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Prius MPV Disegarkan untuk Eropa

Jumat, 10 Oktober 2014 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Toyota Prius MPV cukup populer di Eropa, bahkan di beberapa negara digunakan sebagai taksi. Nah, agar semakin eksis, Toyota pun melakukan penyegaran dengan memberikan update ringan pada Toyota Prius.

Update ini diberikan khusus untuk Toyota Prius MPV pasar Eropa. MPV hybrid tujuh penumpang dari Toyota menawarkan makeover halus pada eksteriornya, utamanya pada fascia depan yang ditambahi LED.

Grill depan pun berubah, juga aliran udara di bawah yang dibuat lebih rendah, plus aksen lapisan logam hitam, lampu kombinasi belakang, dudukan plat nomor, dan diffuser menjadi segar dengan ubahan baru. Masuk kedalam kabin, ada monitor TFT 4,2 inci baru, yang bisa diakses langsung dari lingkar kemudi.

Toyota juga sudah melakukan revisi pada peredaman kabinnya, yang kini dibuat lebih senyap. Handling juga dioptimalkan, dengan sistem suspensi yang punya daya redam lebih baik.

Mesin 4 silinder berkapasitas 1.8 liter, bertenaga 99 dk juga direvisi. Mesin ini berpadu dengan motor listrik berdaya 81 dk dan sebuah baterai lithium-ion. Kombinasi keduanya menghasilkan tenaga 136 dk dan mesin hybrid terbarunya ini sudah mengusung standar emisi Euro 6. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa