Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Land Rover Discovery Sport Berdaya Tampung 7 Penumpang

Kamis, 9 Oktober 2014 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Paris - Land Rover akhirnya meluncurkan SUV kompak versi sport terbaru mereka. Paris Motor Show 2014 dijadikan tempat kemunculan Land Rover Discovery Sport ini.

Pusat kota Paris dijadikan tempat pengambilan gambar komersialnya. Bekerjasama dengan aktris dan model Rosie Huntington, dimana mobil ini disandingkan dengan 7 pasang sepatu boot raksasa bermotif berndera Inggris. Apa maksudnya?

Seperti dilansir Telegraph hari ini (8/10) sepatu boot raksasa tersebut menggambarkan pengaturan tempat duduk 5+2, yang pastinya akan sangat cocok untuk keluarga ketika ingin menjelajah.

Discovery Sport ini juga sekaligus dijadikan sebagai penerus dari Freelander yang juga punya kapasitas 7 penumpang. Discovery Sport mulai dijual pada tahun 2015.

"Dirancang dan direkayasa sebagai SUV premium yang paling mampu dan serbaguna. Ini adalah kendaraan yang akan menarik para konsumen yang sebelumnya tidak menganggap Land Rover," kata Gerry McGovern, direktur desain dan kreatif Land Rover. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa