Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Roll-Royce Phantom Metropolitan, Interiornya Semewah Kota Besar!

Kamis, 9 Oktober 2014 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Paris - Mendambakan mobil super mewah? Coba lirik yang satu ini. Terpajang dengan pesona kemewahan yang kental di Paris Motor Show 2014. Adalah Rolls Royce Phantom Metropolitan sosok super mewah tersebut.

Ini merupakan kreasi terkini dari Bespoke Collection, dan merupakan rangkaian dari edisi khusus Pinnacle Travel Phantom shown di Beijing, sebagaimana dilansir Automobile hari ini (8/10)

Roll-Royce Phantom Metropolitan merupakan potongan-potongan seni yang terinspirasi oleh city skylines kota-kota besar yang gemerlap dan super mewah. Nuansa tersebut bisa kita temukan pada aksen kayu di dasbor dan dua meja fold-away picnic di belakang.

Sekitar 500 buah potongan kayu diperlukan untuk menyelesaikan satu bagian desain interiornya. Sehingga hasilnya seolah berupa karya seni yang unik, menawarkan pemandangan cityscapes dari seluruh dunia.

Gedung-gedung pencakar langit pun tak luput dari perhatian yang mengispirasi desainernya. Sentuhan lainnya mencakup jam dengan bezel yang menampilkan waktu di 24 kota dunia.

Hanya ada 20 unit yang diproduksi oleh tangan, dan konsumen tentu saja bisa melakukan customisasi nuansa interior sesuai seleranya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa