Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Quartz Hybrid Concept, Mobil Konsep Peugeot Bertenaga 500 dk!

Rabu, 8 Oktober 2014 | 15:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Paris - Pabrikan Prancis Peugeot mendebutkan mobil konsep terbarunya di tanah air sendiri saat pameran Paris Motor Show digelar. Sebuah mobil konsep masa depan berjenis SUV yang punya semburan tenaga 500 dk!

Dilansir Automobile hari ini (8/10) Peugeot Quartz Hybrid Concept mengandalkan dua sumber tenaga, pertama dari mesin bakar berkapasitas 1.6 liter 4 silinder turbocharged berdaya 270 dk dan juga dua motor listrik, satu di as roda depan dan satu lagi di as roda belakang.

Secara total, tenaga yang dihasilkan crossover yang dikembangkan dari platform Peugeot 308 ini sebesar 500 dk, yang disalurkan melalui transmisi otomatis enam kecepatan.

Menariknya, konsep crossover langsung jelas terlihat karena kaki-kainya menggunakan pelek berdiameter 23 inci, serta pelindung bemper depan dan belakang.

Nuansa futuristik juga jelas terlihat dari pengaplikasian lampu LED, baik lampu utama, foglamp, lampu kombinasi dibelakang, juga lampu rem ganda tambahan di spoiler yang punya desain unik.

Kokpit didalammnya berbalut kulit, mulai dari lantai, atap, sampai dasbor dan kursinya. Sebuah head-up display besar dengan kemiringan 45 derajat memudahkan pengemudi untuk mengakses berbagai informasi seputaran mobil. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa