Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bugatti Ettore Nongol di Paris untuk Sang Pencipta

Selasa, 7 Oktober 2014 | 14:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Paris - Ettore Bugatti, pendiri pabrikan supercar eksotik Italia, Bugatti, akhirnya mengabadikan namanya pada model terbaru yang kini terpajang di Paris Motor Show 2014.

Nama mobilnya pun menggunakan namanya lengkap, Bugatti Ettore Bugatti, sebagaimana dilansir Overdrive hari ini (7/10). Mobil ini memang sengaja didedikasikan untuk sang pencipta.

Masih satu keluarga dari edisi "Les le Gendes de Bugatti", yang merupakan model terakhir dari enam model edisi khusus, tentu saja seri pamungkas ini punya banyak kelebihan yang membuat kita terpesona.

Bugatti pun begitu antusias merayakan kesuksesan penyelesaian Legend Edition tersebut. Bayangkan, untuk menjaga ekslusifitasnya, setiap model hanya diproduksi sebanyak 3 unit saja untuk seluruh dunia. Kabarnya, sudah 18 unit terjual dan seri terakhir ini akan menyusul.

Setahun lalu, produsen mobil sport ini mempresentasikan model Legend "Jean-Pierre Wimille" di California. Lalu, diikuti "Jean Bugatti" yang diluncurkan pada Frankfurt Motor Show dan "Meo Costantini" di Dubai Motor Show.

Tahun ini mereka memajang "Rembrandt Bugatti" pada Geneva Motor Show dan "Meo Costantini" pada Auto China. Bugatti mempersembahkan personaliti penting untuk sejarah perusahaannya.

"Edisi Legend merupakan bagian yang impresif dari kesuksesan Veyron. Setidaknya 20 mobil sudah tersedia untuk konsumen," kata President of Bugatti Automobiles S.A.S, Wolfgang Dürheimer. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa