Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terios 7 Wonders Rayakan Idul Adha di Parepare

Minggu, 5 Oktober 2014 | 17:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Parepare - Cuaca panas sekitar 35 derajat Celcius di kota Parepare tidak menyurutkan semangat tim Terios 7 Wonders Amazing Celebes Heritage untuk melanjutkan aktivitasnya. Apalagi hari Minggu (5/10) ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1435 H. Artinya, mesti berlebaran jauh dari sanak keluarga.

Selesai melaksanakan Shalat Ied, 7 unit Daihatsu Terios TX yg sudah dibersihkan kabinnya dan dicek kesiapannya, bergulir ke arah Masjid Agung Parepare. Sejauh ini tidak ada masalah yang dihadapi mobil SUV berkapasitas 7 penumpang itu meskipun sudah menempuh ratusan kilometer sejak dari Manado.

Di Masjid Agung ini rombongan akan melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), yaitu menyerahkan 7 ekor kambing kurban dan menjadi juri lomba marawis dan qasidah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha. Di lokasi sudah menunggu adik-adik dari SMP dan SMK peserta lomba.


"Latar belakang kegiatan Terios 7 Wonders ini adalah bukti nyata dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang berkomitmen maju bersama bangsa. Tugas kami dan media mengeksplor keindahan wisata dan kebudayaan nusantara. Daihatsu sangat berkomitmen dengan kegiatan CSR-nya, yang membawahi 4 pilar: pilar hijau, sehat, pintar, sejahtera bersama Daihatsu," kata Asjoni, Head CSR Dept. PT ADM dalam kata sambutannya sebelum dimulainya penyerahan hewan kurbam serta lomba marawis dan qasidah.

Diutarakan juga, Daihatsu Terios dan rekan-rekan media serta para blogger akan mengeksplor kebudayaan dan wisata di Sulawesi. "Mudah-mudahan Parepare benar-benar jadi tujuan wisata. Kedatangan tim Terios 7 Wonders akan meninggalkan kesan dari kota yg didatangi. Ini juga sebagai bukti yang pantas buat julukan Terios Sahabat Petualang," lanjut Asjoni.

Kegiatan hari ini ditutup dengan seremoni penyerahan 7 ekor kambing ke pihak Masjid Agung Parepare yang disaksikan Imam Masjid Agung. Nantikan petualangan tim Terios 7 Wonders Amazing Celebes Heritage yang akan menempuh etape ke Tana Toraja. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa