Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Citroen C3-XR SUV Kecil Pesaing HR-V dan Juke Incar Pasar Cina

Kamis, 2 Oktober 2014 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Champ Elysees – Pabrikan Perancis Citroen ternyata tergiur melihat pangsa pasar mobil di Cina. Betapa tidak, disebutkan bahwa Cina mencerminkan pasar berkembang buat Citroen dan saat ini menguasai sekitar seperempat penjualan Citroen global. Nah, buat menggaet pasar paling potensial itu, Citroen menyiapkan C3-XR.
No caption
No credit
No caption

C3-XR merupakan SUV kompak yang digambarkan kuat sekaligus elegan dan dinamis. Grill depan merupakan ciri khas utama mobil yang mengusung logo Citroen. Sementara DRL dari lampu LED berdiri tegak di samping bumper.

Foto sektor interior memang belum dikeluarkan. Namun, Citroen menyebut kalau C3-XR punya posisi mengemudi ideal dengan ruang kabin yang terlega di kelasnya. Mobil ini pun disebut akan memiliki fitur start-stop button, rearview camera dan sistem telematik.

Performa juga belum ketahuan, namun kabar dari Citroen, C3-XR juga akan pakai Prince engine THP 160 S&S yang dipadu girboks otomatis EAT6. Bakal pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke ini bakal diluncurkan di Cina pada akhir tahun ini. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa