Citroen C3-XR SUV Kecil Pesaing HR-V dan Juke Incar Pasar Cina

Kamis, 2 Oktober 2014 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Champ Elysees – Pabrikan Perancis Citroen ternyata tergiur melihat pangsa pasar mobil di Cina. Betapa tidak, disebutkan bahwa Cina mencerminkan pasar berkembang buat Citroen dan saat ini menguasai sekitar seperempat penjualan Citroen global. Nah, buat menggaet pasar paling potensial itu, Citroen menyiapkan C3-XR.
No caption
No credit
No caption

C3-XR merupakan SUV kompak yang digambarkan kuat sekaligus elegan dan dinamis. Grill depan merupakan ciri khas utama mobil yang mengusung logo Citroen. Sementara DRL dari lampu LED berdiri tegak di samping bumper.

Foto sektor interior memang belum dikeluarkan. Namun, Citroen menyebut kalau C3-XR punya posisi mengemudi ideal dengan ruang kabin yang terlega di kelasnya. Mobil ini pun disebut akan memiliki fitur start-stop button, rearview camera dan sistem telematik.

Performa juga belum ketahuan, namun kabar dari Citroen, C3-XR juga akan pakai Prince engine THP 160 S&S yang dipadu girboks otomatis EAT6. Bakal pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke ini bakal diluncurkan di Cina pada akhir tahun ini. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa