Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CR-V Facelift Buat Eropa, Komplet DRL Keren Dipadu Mesin Diesel!

Rabu, 1 Oktober 2014 | 15:32 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Paris - Tak perlu menunggu tahun depan, Honda CR-V facelift akan nongol di Paris Motor Show awal Oktober ini. Tampangnya lebih keren karena pakai Daytime Running Lights (DRL) keren. Mirip dengan versi Amerika, tampilan depan dengan lampu menyala mengikuti kontur headlamp, dipadu dengan bumper lebih fresh.

Lampu depan pun kian gahar bikin CR-V punya wajah kian menyeringai. Nah, beda dengan CR-V facelift versi Amerika, medium SUV yang ditujukan buat pasar Eropa ini punya desain pelek berbeda. Sedangkan di belakang, ada nuansa krom yang membentang di tailgate seakan menghubungkan kedua lampu belakang.

No caption
No credit
No caption


Lebih dalam lagi, sebagai sumber tenaga tak lagi menggunakan mesin diesel 2.200 cc i-DTEC. Yap, pasar Eropa memang lebih familiar dengan mesin diesel. Sebagai gantinya adalah dapur pacu diesel 1.600 cc 4 silinder i-DTEC bertenaga 160 dk dan torsi 350 Nm. Torsi yang besar buat mesin 1.600 cc diesel!

Mesin itu akan disandingkan penggerak empat roda dengan transmisi manual 6 percepatan atau girboks otomatis 9 percepatan yang baru saja dikembangkan. Sedangkan tipe tarikan depan juga tersedia dengan mesin sama namun hanya menelurkan 120 dk dan transmisi manual 6 percepatan.

CR-V ini akan dirakit di pabrik Honda di Swindon, Inggris. Model utuhnya, bisa dilihat oleh umum pada pembukaan Paris Motor Show, besok. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa