Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Polisi Selandia Baru Pakai Porsche 911, Sayang Bukan Buat Kebut-Kebutan

Minggu, 28 September 2014 | 11:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Selandia Baru – Asyik juga jadi polisi di Selandia Baru, kerja sama pihak kepolisian dengan Porsche Cars Australia ternyata berlanjut. Dimulai sejak dua tahun lalu, Porsche menyediakan Panamera buat dipakai petugas kepolisian. Namun kini, unit Panamera akan digantikan dengan 911 Carrera.

Mobil ini akan dipakai para petugas di Harbourside Local Area Command untuk berpartisipasi pada acara-acara komunitas seperti sekolah, program generasi muda dan penggalangan dana kemanusiaan. Yap, Porsche 911 Carrera ini memang ditujukan sebagai mobil ikon untuk acara-acara komunitas masyarakat. Salah satu tujuannya, untuk memunculkan interaksi positif antara polisi dan komunitas.


Jadi, jangan harap mobil ini akan beraksi kebut-kebutan mengejar penjahat atau pengemudi ugal-ugalan dalam pengejaran berkecepatan tinggi. Ternyata mobil ini memang ditujukan untuk menarik perhatian, khususnya kaum muda. Tak heran, livery yang dipakai mobil ini pun hasil desain dari para mahasiswa yang belajar di beberapa universitas, kampus dan sekolah di Selandia Baru. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa