Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Interior Honda HR-V Versi Indonesia, Masih Rahasia!

Dimas Pradopo - Kamis, 18 September 2014 | 10:59 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Mendapatkan kesempatan untuk melihat Honda HR-V versi Indonesia lebih dekat menjadi kebanggaan kami di OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.COM, pasalnya mobil ini baru akan dikenalkan secara resmi di Indonesia pada hari ini (18/9) tepatnya pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Sayangnya, enggak semua bagian bisa kita lihat. Saat hot car tersebut kami datangi, tentu atas seizin PT HPM selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia sekaligus pemilik produk, tiba waktunya membuka pintu untuk melihat interior.

Upps pintu terkunci. Alhasil hanya bisa mengintip dari luar saja. Sempat bertanya-tanya ketika mengintip interiornya. Tidak ada head unit serta ada beberapa komponen yang tidak sewarna.


Cuma bisa intip dari jendela, dikunci bossss...!!!

Juga terlihat ada tombol-tombol yang tak lazim ditemui pada mobil di Indonesia. Sayang tidak bisa dicari lebih dalam karena pintu dalam keadaan terkunci.

"Ssst mobil ini masih prototype. Belum tentu yang resmi beredar di Indonesia sama persis seperti ini," jelas Yosep SA, Corporate Communication Manager PT HPM. Perkataan dari Yosep ini menjawab rasa ingin tahu tim.

Sayangnya, selain interior yang dikunci, mesin juga tak boleh dilihat. Padahal kami juga cukup penasaran dengan mesin yang terpasang.

Arrrgh enggak sabar nunggu launching! Sabar, siang ini kok!  (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa