Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jiaaah, Mercedes-Benz Batal jadi Mobil Menteri!

Kamis, 11 September 2014 | 11:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sudah digembar-gembor bakal menjadi mobil menteri kabinet pemerintahan baru Jokowi, Kementerian Sekretariat Negara akhirnya membatalkan pembelian mobil Mercedes-Benz.

"Seiring dengan aspirasi publik, sesuai arahan Mensesneg yang dilaporkan Presiden, memutuskan kendaraan dinas menteri dan setingkat menteri tidak dilanjutkan," ujar Sekretaris Menteri Sekretaris Negara, Taufik Sukasah, dalam jumpa pers di kantor Kemsetneg, Rabu (10/9) seperti dilansir kompas.com.

Pengadaan mobil tersebut ditolak mentah-mentah oleh Jokowi. Jokowi tidak menginginkan para menterinya menggunakan mobil mewah sebagai kendaraan dinasnya. Jokowi mengaku telah menyampaikan langsung keberatannya itu ke Mensesneg Sudi Silalahi.

Pemerintah sudah berbicara dengan Mercedes-Benz soal rencana pembatalan ini dan Mercedes-Benz Indonesia mengaku menerima keputusan tersebut, meski potensi pendapatan Rp 91,94 miliar untuk pembelian 72 unit Mercedes-Benz E-Class 400. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa