Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Avanza Terlihat Futuristik dengan LED Strip

Rabu, 10 September 2014 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Masih bingung mau seperti apa Toyota Avanza anda dimodifikasi untuk Avanza Pop You Up? Bisa mencoba cara ringan seperti yang satu ini. Cukup mengandalkan lampu LED strip, anda bisa berkreasi untuk membuat Avanza berkesan futuristik.

"Anda bisa menyematkan LED strip yang melintas di sisi headlamp. Biar makin sip, Anda bisa menyisipkan daytime running lights (DRL). Selain berfungsi sebagai keselamatan, DRL juga bisa menambah aksen mobil bagian depan semakin menarik," ujar Andre Mulyadi, dari bengkel modifikasi Signal Kustom.

Lampu LED Strip ini pun sudah mulai banyak tersedia di pasaran, dan berbagai gerai aksesoris. Anda hanya tinggal menyesuaikan kombinasi warna dan panjang pendeknya sesuai dengan tema modifikasi yang mau diusung.

“Untuk aliran modifikasi elegant, cenderung lebih ke arah monochromatic, simple serta ekslusif dengan warna putih. Sedangkan aplikasi warna gaya extreme tidak masalah menggunakan warna apapun sesuai tema mobilnya,” tambah Andre.

Nah, sudah puas membacanya, tinggal segera bikin konsep modifikasinya bro, siapa tau berhasil jadi pengirim konsep modifikasi yang menarik, bisa dapat uang tunai Rp 20 juta untuk mewujudkan modifikasi kamu. Lengkapnya ada disini http://microsite.otomotifnet.com/avanza-pop-you-up/ (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa