Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Avanza Pop You Up Jangan Sampai Merusak Garansi Ya!

Jumat, 5 September 2014 | 12:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Gelaran Avanza Pop You Up yang mengharuskan setiap peserta menceritakan mimpi modifikasi Toyota Avanza kesayangannya, tetap harus mempertahankan fungsi dan safety dan kenyamanan saat dikendarai.

Dan yang nggak kalah penting, setiap peserta juga harus mempertimbangkan kalau semua ubahan yang dilakukan, tidak sampai menghanguskan garansi mobil itu sendiri, sehingga tetap tenang.

"Kalau melakukan modifikasi dan ada masalah yang berhubungan dengan modifikasi itu, tentu nggak bisa kita waranty. Misalnya mengganti lampu yang spesifikasinya diatas versi pabrik, nanti ketika hangus kepanasan ya tidak kita waranty," ujar GM Technical Service Toyota Astra Motor, Dadi Hendriadi, saat dihubungi otomotifnet.com.

Jadi, meskipun sudah melakukan ubahan modifikasi, Toyota Avanza harus tetap layak jalan, nyaman dikendarai, aman dan semua fungsi yang seharusnya ada tetap tersedia dengan baik.

Avanza Pop You Up sendiri merupakan suguhan dari Toyota terhadap mimpi pada pemilik Toyota Avanza yang ingin memodifikasi mobilnya. Cukup kirim cerita modifikasinya ke sini http://microsite.otomotifnet.com/avanza-pop-you-up/, 

Dan yang paling menarik akan diberikan uang sebesar Rp 20 juta untuk mewujudkan mimpi tersebut. Ayo bro dafter! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa