Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Grand Vitara Baru yang Menggoda

Selasa, 2 September 2014 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Paris - Nissan yang sedang sibuk menyiapkan SUV andalannya All New X-Trail, diikuti degan Suzuki yang juga sudah menyiapkan SUV andalannya, Grand Vitara. Sosok anyarnya sudah muncul dan siap tampil di Paris Motor Show 2014.

Secara desain, tampang luarnya benar-benar berubah, meskipun secara umum Suzuki masih mempertahankan desain kotak dan bersudut tajam pada SUV lima penumpang ini.

Namun, tidak sesederhana generasi sebelumnya, All New Grand Vitara ini tampak lebih berotot dan punya detail desain yang lebih rumit. Wajah yang lebih sangar dengan grill bergaya adventure, juga atap belakang yang melandai, membuat mobil ini terlihat kompak.

Seperti dilansir Leftlanenews, hari ini (2/9) Suzuki berjanji bahwa konsumen akan mendapatkan banyak aspek perubahan pada segi interior dengan memilih dari katalog trim dan jok pilihan. Mobil ini juga akan mendapatkan perubahan desain velg alloy terbaru dan warna eksterior yang menarik.

Ada berbagai pilihan mesin untuk Grand Vitara. Namun prediksinya, mesin bensin 2.0 liter dan 2.4 liter akan tetap menjadi jagoan, selain mesin diesel yang sebenarnya benar-benar menggoda untuk dicicipi.

Versi standar akan mendapatkan sistem penggerak roda depan, dan Suzuki ALLGRIP untuk penggerak semua roda akan tersedia pada model tertentu, dengan rata-rata model akan mendapatkan transmisi manual. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa