Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Hadirkan AR Concept dan Luncurkan Delica di IIMS 2014

Jumat, 29 Agustus 2014 | 13:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sedikit memberi gambaran akan keikutsertaannya di Indonesia International Motor Show 2014, Mitsubishi akan memboyong mobil Mitsubishi AR Concept sebagai daya tarik pengunjung di ajang pameran mobil tahunan ini. AR Concept merupakan mobil konsep yang nongol pada Tokyo Motor Show 2013 lalu.

Kehadiran AR Concept seakan mendukung langkah pabrikan berlambang tiga berlian ini untuk meluncurkan Delica D5 di ajang yang sama. "Yang paling ditunggu-tunggu, kami akan meluncurkan Delica," ujar Jerry Amran, public relation PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor pada konferensi pers menjelang IIMS (28/8).

Baik AR Concept maupun Delica merupakan paduan sebuah minivan yang ditanamkan karakter SUV. Tak heran, meski berbentuk sebuah kendaraan keluarga, keduanya tampil dengan ground clearance tinggi layaknya sebuah SUV.

Mitsubishi akan hadir pada hall A5 dengan luas booth 1.015 meter persegi. Tema booth 'Complete Excellent Driving Experience' bakal membungkus 14 unit mobil yang akan ditampilkan.

Selain dua mobil yang sudah disebut lebih dulu, tentunya juga akan hadir model lain seperti Pajero Sport, Outlander Sport dan Mirage. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa