Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada 3 Tipe, Harga Termurah All New Mazda2 SKYACTIV Di Atas Rp 200 Jutaan

Senin, 25 Agustus 2014 | 15:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Rencananya saat IIMS di September 2014 mendatang, Mazda Motor Indonesia akan meluncurkan All New Mazda2 SKYACTIV. Mazda akan menyediakan 3 pilihan tipe dan tersedia 5 pilihan warna.

"Rentang harga dikisaran Rp 210 juta sampai Rp 270 jutaan. Kalau udah pesan dari sekarang, nanti harga tertinggi tetap Rp 270 juta, meski harga saat launching diatas itu," jelas Akbar Christian dari dealer Mazda Cikarang hari ini (25/8)

Pilihan tipenya antara lain Tipe V m/t dibanderol Rp 215 juta dan V a/t harganya Rp 225juta. Ada lagi tipe  R m/t sejarga Rp 245 juta dan tipe R a/t yang harganya 255juta. Sementara tipe tertinggi GT dijual Rp 270jutaan.

"Khusus tipe GT sudah ada LED projector head lamp dengan auto leavling, LED DRL, fog lamp, rear camera 4 titik, auto wipe senaor, juga paddle shift plus sport moto perseneling. Mazda advance keyless system with push start/stop button juga tersedia," tambahnya.

Model yang disiapkan untuk pasar Indonesia dibekali mesin bensin 1.500 cc dengan teknologi  Skyactiv-G. Kelebihan yang ditawarkan dibanding generasi sebelumnya adalah konsumsi bensin lebih irit, emisi CO2 lebih rendah dan torsi bawah menengah lebih besar. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa