Honda Surabaya Gelar Tes Buat Penumpang Garuda Indonesia

Jumat, 22 Agustus 2014 | 16:08 WIB
No caption
No credit
No caption



Surabaya - Ingin test drive mobil Honda setelah turun dari pesawat? Kali ini bisa Anda lakukan di bandara Juanda, Surabaya. Program yang dilangsungkan oleh Honda Surabaya Center ini diadakan pada terminal 2 dan berlaku hanya untuk daerah Surabaya saja.

Asyiknya, Anda bisa melakukan test drive sepanjang perjalanan dari bandara menuju tempat tujuan. Tentunya penumpang disesuaikan dengan kapasitas angkut mobil yang ingin dites, yaitu empat penumpang saja setiap tujuan.

"Ini salah satu program Honda experience dengan berbagai macam varian, seperti Freed, Mobilio hingga Accord," ungkap Ang Hoey Tiong, Presiden Direktur Honda Surabaya Centre, disela acara Mobilio media test drive Malang-Surabaya beberapa waktu yang lalu.

Program ini, merupakan kerjasama Honda Surabaya Center dengan Garuda Indonesia dan berlaku buat member kartu GarudaMiles Blue, Silver, Gold dan Platinum.

Jika ingin mengikuti program ini, Anda bisa melakukan reservasi maksimal dua hari menjelang keberangkatan melalui ponsel dengan nomor 081333469888 atau melalui Blackberry Messenger dengan pin BB 2B2C3758. (mobil.otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa