Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Murah Datsun GO Transmisi Matik Nunggu Minat Masyarakat

Kamis, 21 Agustus 2014 | 12:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Datsun Indonesia, sejak pertamakali meluncurkan Datsun GO+ Panca (MPV) dan kemarin (20/8) meluncurkan Datsun GO Panca (hacthback), hanya menawarkan transmisi manual untuk kedua model tersebut. Lalu kapan hadir versi matik?

"Kita menunggu respon masyarakat. Jika nantinya kebutuhan dari masyarakat tinggi, baru kita akan sediakan versi transmisi otomatisnya," ujar Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja.

Sehingga, pertimbangan harga bukan menjadi alasan utama kenapa Datsun menahan untuk tidak segera menghadirkan GO+ Panca dan GO Panca versi transmisi manual. 

"Bukan soal harga. Kalau soal harga, biasanya standar lah, ada perbedaan sekitar Rp 10 jutaan," tambahnya.

Datsun sendiri, melepas GO Panca dengan tiga varian tipe, dengan banderol harga termurah mulai dari Rp 96 jutaan dan versi termahalnya dibanderol Rp 101 jutaan. Mobil ini menggunakan mesin 1.2 liter 3 silinder berpadu dengan transmisi manual 5 percepatan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa