Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Mobil Kembali Gelar Pesta Otomotif di Senayan

Sabtu, 16 Agustus 2014 | 17:23 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sebuah gelaran otomotif kembali digelar untuk kesekian kalinya oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Sukses digelar tahun lalu, maka tahun ini kembali diadakan pertama di Surabaya, Juni lalu dan dilanjutkan lagi, kali ini di Senayan.

Event yang disebut Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) ini digelar dua hari, Sabtu dan Minggu (16-17/8) seiring dengan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-69. Tak heran tagline ‘Sensasi Merdeka’ menjadi tema utama acara yang menggabungkan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part) + 1 T (Trade In). Apa sih tujuannya?

“Untuk mendekatkan produk Suzuki pada customer, sehingga mereka bisa melihat dan menyentuh sendiri semua mobil Suzuki,” ujar Davy Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director SIS yang juga menyebut acara ini memberikan kemerdekaan bagi customer maupun para pemilik mobil untuk berekspresi di acara ini.

No caption
No credit
No caption

Tak hanya menyediakan hall besar untuk memajang semua line up Suzuki sekaligus lokasi pemilihan mobil idaman, juga ada beberapa zona menarik. Seperti booth untuk kongkow anak klub Suzuki, juga lokasi buat pilih-pilih Suzuki Genuine Accecories yang dapat diskon 10%, juga banyak zona lain. Misalnya family and kids corner dan festival kuliner.


Hiburan juga komplet. Panggung besar akan dimeriahkan Godbless pada malam minggu ini. Juga akan hadir KLa Project. Kedua band ini diharap bisa membawa kenangan indah pada masa jaya mereka. Tak ketinggalan ada Arie Untung, Fenita Arie, Denny Cagur dan Wendi Cagur.

Iming-iming hadiah menarik berupa handphone, gadget, emas batangan dan sepeda motor Suzuki bisa dibawa pulang buat mereka yang memutuskan meminang mobil Suzuki di sana. Malah bisa trade in. Apapun merek dan tipe bisa ditukar tambah atau buat ‘de pe’ kredit mobil baru.

Pantauan OTOMOTIFNET hingga Sabtu siang, arena acara masih cukup luas untuk menampung pengunjung. Nah, buat yang merasa kelewatan, masih ada esok! (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa