Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Meriahkan HUT RI dengan Avanza Garage dan Pop You Up

Dimas Pradopo - Jumat, 15 Agustus 2014 | 13:13 WIB
Toyota Meriahkan HUT RI dengan Avanza Garage dan Pop You Up
Toyota
Toyota Meriahkan HUT RI dengan Avanza Garage dan Pop You Up

Toyota Meriahkan HUT RI dengan Avanza Garage dan Pop You Up
Toyota
Toyota Meriahkan HUT RI dengan Avanza Garage dan Pop You Up

Jakarta - Toyota Astra Motor mengandalkan produk jagoannya untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-69 pada 2014. Ada berbagai rangkaian acara, salah satunya Avanza Garage dan Avanza Pop You Up.

"Lebih dari 40 tahun Toyota telah hadir di Indonesia. Eksistensi itu tidak lepas dari kemampuan dan kemauan untuk tumbuh berkembang bersama bangsa dan Pemerintah Indonesia. Melalui perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia kami ingin memaknai eksistensi tersebut dan bertekad bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi kemajuan Indonesia, sebagai bangsa dan negara yang merdeka," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo di Central Park Mall, Jakarta, Jumat (15/8).

Karena itu, sebagai wujud apresiasi, PT Toyota-Astra Motor mengajak seluruh konsumen Toyota untuk turut memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-69 bersama Avanza, mobil kebanggan keluarga.

"Kehadiran Avanza yang merupakan produk kebanggan nasional merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Sebagai wujud terima kasih, dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 pada 2014 ini, kami ingin mengundang konsumen Toyota untuk turut serta dalam serangkaian kegiatan yang menarik dengan tema Avanza Satu untuk Sejuta Impian," tambah Samulo.

Avanza Satu untuk Sejuta Impian merupakan kegiatan besar Toyota dalam upayanya memberikan apresisi sebagai ucapan terima kasih atas kepercayaan dan antusiasme konsumen Indonesia terhadap produk-produk Toyota, khususnya Avanza selama ini. 

Berbagai bentuk kegiatan apresiasi sebagai implementasi Avanza Satu untuk Sejuta Impian telah banyak dilakukan Toyota sebelumnya seperti Avanzanation, Avanza Mudik, Avanzanation Journey, dan Komunitas Avanza.

Kini, Toyota kembali menggelar kegiatan menarik bagi para pelanggan setia, khususnya para pengguna Toyota Avanza di seluruh Indonesia. Mengacu kepada tema Avanza Satu untuk Sejuta Impian, Toyota menggelar Avanza Garage, dan Avanza Pop You Up, yang bisa diikuti oleh seluruh pengguna Toyota Avanza di seluruh Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa