Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menjajal Varian Sporty Honda Mobilio RS Berkeliling Malang-Surabaya

Dimas Pradopo - Rabu, 13 Agustus 2014 | 15:38 WIB
No caption
No credit
No caption



Malang - Kehadiran Honda Mobilio RS pada medio Juli lalu menambah satu lagi varian dari jajaran Mobilio. Tentunya, mengusung titel RS, varian Mobilio ini punya tampilan berbeda dengan saudaranya.

"RS itu merupakan singkatan dari Road Sailor, yaitu varian Honda yang merupakan mobil daily use dengan karakter yang sporti," ujar Yosep Swasono Agus dari divisi public relation Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek Honda di Indonesia.

Karakter sporti dari mobil MPV Honda ini tampak jelas dari wajahnya. Seperti jelas terlihat dari jajaran Mobilio RS yang berbaris di bandara Abdul Rachman Saleh, Malang menyambut rombongan jurnalis media test drive kali ini.

Wajah Mobilio RS tampil sporti dengan desain bumper depan dan belakang lebih agresif. Pun demikian dengan pelek yang lebih gagah, mesku berdimensi sama dengan varian lainnya.

OTOMOTIFNET akan mencoba langsung karakter sporti Mobilio RS ini sepanjang perjalanan dari Malang ke Surabaya. Termasuk mengikuti beberapa kegiatan sporti yang sudah disiapkan.

Bagaimana laporan langsungnya? Nantikan di sini, ya! (Mobil.otomotfnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa