Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peluncuran All-New Jeep Cherokee Disaksikan Pesepakbola Juventus

Rabu, 6 Agustus 2014 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Garansindo Inter Global telah meluncurkan All-New Jeep Cherokee di Four Season Hotel, Jakarta, kemarin (5/8). Menariknya, saat peluncuran premium mid-size SUV 4x4 itu dihadiri para pesepakbola dari Juventus, Italia yang datang ke Indonesia dalam rangkaian program "Juventus Summer Tour 2014", 4 - 6 Agustus 2014.

Jeep Cherokee baru ini diklaim yang terbaik dengan kenyamanan on-road yang sempurna dan kemampuan off-road tak diragukan lagi. Selain itu, desain revolusioner yang aerodinamis dan memiliki serangkaian teknologi tercanggih dengan memiliki 70 fitur-fitur keamanan dan keselamatan.
 

Dua pesepakbola Juventus menandatangi custom Juventus di atas kap mesin All-New Jeep Cherokee

“All new Jeep Cherokee telah menjadi yang terbaik di segmen Premium mid-size SUV 4x4 dengan kemampuan on-road yang baik, efisiensi bahan bakar, namun tetap memiliki kemampuan off-road khas Jeep yang diminati oleh penggemarnya diseluruh dunia dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur teknologi tercanggih,” ujar Muhammad Al Abdullah, CEO – PT Garansindo Inter Global.
 
Kecanggihan teknologi tersebut, seperti transmisi 9-percepatan yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar. Lalu, ada sistem 4x4 Active Drive II dengan selec-terrain traction control system, ParkSense Parallel / Perpendicular Park Assist, Adaptive Cruise Control-Plus, Forward Collision Warning-Plus dan LaneSense Lane Departure Warning-Plus, Blind-spot Monitoring; Rear Cross Path detection; ParkView rear backup camera dengan dynamic grid lines dan 10 airbag.

All-new Jeep Cherokee hadir dengan 10 pilihan warna yaitu: Anvil Clear Coat, Billet Silver Metallic Clear Coat, Bright White Clear Coat, Brilliatn Black Crystal Pearl Coat, Deep Cherry Red Crystal pearl Coat, Granite Crystal Met. Clear Coat, True Blue Pearl Coat.
 
All-new Jeep Cherokee Limited memiliki harga Rp 799,000,000 (off the road). (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa