Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Usai Lebaran Toyota Luncurkan Fortuner 4x4 Diesel VNT

Selasa, 5 Agustus 2014 | 11:25 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Toyota Indonesia terus melengkapi produk line up di semua model. Termasuk di segmen SUV, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan Fortuner 4x4 diesel VNT  sebagai medium SUV di SCBD Jakarta, hari ini (5/8). Peluncuran yang dikaitkan dengan acara Halal Bi Hahal ini untuk memenuhi dan memberi paket produk terbaik untuk  konsumen Indonesia. 

"Kami senantiasa berupaya memenuhi jawaban akan kebutuhan masyarakat yang kerap berkembang seiring pertumbuhan perekonomian kualitas hidup masyarakat Indonesia," jelas Hiroyuki Fukui, Presiden Direktur PT TAM. 

Fortuner masuk pasr mobil di Indonesia sejak 2005 yang awalnya di impor langsung dari Thailand. Berkat prestasi penjualannya yang bagus, pada 2006 produksi SUV Toyota ini dilakukan di PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), baik untuk kebutuhan pasar domestik maupun ekspor.  

Sebelumnya, model-model dari Fortuner ini didominasi berpenggerak dua roda dengan dua tipe mesin. Seperti Fortuner Lux 4x2 2.7 Gasoline A/T, Fortuner Lux 4x2 2.7 Gasoline A/T TRD, Fortuner G  4x2 2.5 VNT Diesel  A/T,  Fortuner G  4x2 2.5 VNT Diesel A/T TRD, Fortuner G Lux  4x2 2.5 VNT Diesel  M/T dan Fortuner G  4x2 2.5 VNT Diesel M/T TRD. Dengan adanya Fortuner baru ini, untuk berpenggerak 4x4 ada dua, yang lama Fortuner V 4x4 2.7 Gasolin A/T.

"Yang jelas dengan hadirnya model baru ini konsumen memiliki pilihan yang lengkap akan kendaraan tangguh untuk off road dan mewah untuk perkotaan," tutup Fukui. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa