Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SUV Termewah di Dunia Akan Dijual di Indonesia

Jumat, 18 Juli 2014 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Seperti kita tau, sampai saat ini pabrikan mobil mewah Inggris, Bentley, sedang menggarap mobil berjenis SUV untuk pertamakalinya. SUV ini disebut-sebut bakal menjadi SUV termewah di dunia.

Kabar baiknya, Bentley juga akan memasarkan SUV termewahnya itu di Indonesia. Dikatakan Bentley, pengembangannya masih terus dilakukan sampai setidaknya dua tahun kedepan.

"Itu adalah SUV termewah di dunia, dan akan kita pasarkan disini. Tapi soal harga kita lihat nanti saja," ungkap Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika Darwin Maspolim.

di Inggris SUV Bentley itu akan dibanderol lebih dari 130.000 pounds atau setara Rp 2,6 miliar. Bentley akan membekali SUV pertamanya ini dengan mesin berkonfigurasi W12 yang kapasitasnya mencapai 6.750cc. 

Mobil ini sendiri akan diproduksi di pabrik Bentley yang berada di Crewe, Inggris. Untuk memproduksi SUV ultra-mewah ini, Bentley akan mempekerjakan 1.000 orang karyawan dan akan menanamkan investasi sebanyak 800 juta pounds. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa