Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Boleh Juga Tampilan Corolla SUV. Calon Pesaing Subaru XV

Jumat, 18 Juli 2014 | 12:12 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Eropa - Toyota "ketangkap" kamera fotografer sedang melakukan uji jalan model baru SUV dari Corolla. Peluncuran global diperkirakan pada 2017 dan kehadirannya untuk menyaingi Subaru XV.

Bisa jadi, model anyar Corolla itu masuk dalam kategori crossover dengan ukuran lebih kecil. Agar posisinya bisa berada di bawah RAV4.

Dari gambar tersebut, jelas ground-clearence lebih tinggi dari Corolla standar hatchback (di Eropa Auris). Ukuran pelek pun lebih besar dengan profil ban tinggi.


Mengenai tenaga penggerak, ada saran agar dipasang berbagai pilihan, termasuk 1.8L hybrid yang sekarang ini terpasang pada Auris di Eropa dan Prius Australia.Untuk spec lebih rendah akan ditawarkan mesin bensin 4 silinder dan  gerak roda depan (FWD)

Pembicaraan lain seputar Corolla SUV, di antaranya soal sistem penggerak roda, juga ada dupa pilihan. Gerak roda depan (FWD) atau all-wheel drive.  (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa