Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Toyota Capai 39.107 unit di Juni, Di atas Rata-rata Bulanan

Selasa, 15 Juli 2014 | 16:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Menutup semester kedua 2014, Toyota Indonesia kian memperkuat posisinya sebagai market leader di pasar domestik dengan menorehkan penjualan total 39.107 unit di Juni lalu. Jumlah tersebut meningkat 23,6 persen dibandingkan bulan sebelumnya yang tercatat 31.649 unit.
 
Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa pertumbuhan bulan lalu berada di atas rata-rata penjualan bulanan, yang menembus angka di atas 37.000 unit.
 
“Kami bersyukur karena mampu mencatatkan pertumbuhan double digit pada Juni lalu, serta mampu mempertahankan posisi sebagai market leader dengan pangsa pasar 35,4 persen atau lebih tinggi dibandingkan target yang ditetapkan pada 2014 sebesar 34 persen,” ujar Suparno Djasmin, hari ini (15/7).
 
Pencapaian tersebut, lanjutnya tentu tidak terlepas dari peran pelanggan yang memberikan kepercayaan dan kesetiaan pada produk, teknologi, dan layanan penjualan dan purna jual yang dihadirkan Toyota selama ini.
 
Tren penjualan yang positif ini, tambahnya, diharapkan dapat terus berlanjut pada bulan-bulan berikutnya. Sehingga, Toyota dapat turut berperan dalam merangsang pertumbuhan pasar kendaraan bermotor nasional. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa