Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inikah Pengganti Mitsubishi Lancer Evolution, Konsep XR

Jumat, 11 Juli 2014 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Jepang - Nasib mengenai produksi generasi berikut dari Mitsubishi Lancer Evolution masih simpang siur. Sempat tersiar kabar tidak akan diproduksi lagi, namun suara dari Amerika menyebutkan, kiprah sedan sport itu masih berlanjut.

Namun, dari negeri Paman Sam itu pula muncul kabar yang pasti saat Mitsubishi meluncurkan model facelift Lancer Evo X. Dalam peluncuran itu dikatakan kalau ini merupakan sedan berperforma tinggi terakhir dari Mitsubishi.

"Mitsubishi Motors tidak memiliki rencana untuk merancang pengganti atau penerusnya dengan konsep saat ini seperti sedan gerak empat roda bertenaga bensin," sebuah pernyataan dari perusahaan.

Ke depannya, Lancer Evolution akan terus maju dan dimasukkan ke dalam model masa depan. Meski pihak Mitsubishi belum menyebutnya.

Banyak bermunculan spekulasi mengenai pengganti model Evolution. Seperti kita ketahui, Mitsubishi sekarang ini sangat fokus pada SUV, mungkin konsep XR berbasis PHEV sangat mungkin sebagai penggantinya.  (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa