Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Juke Facelift lagi Digarap Nissan Indonesia

Jumat, 11 Juli 2014 | 14:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Crossover Nissan Juke memang sempat membuat fenomena tersendiri ketika pertama kali diluncurkan, apalagi kalau bukan karena desainnya yang nyeleneh. Namun, penyegaran model rasanya tetap perlu dilakukan.

Nah, tenang saja, Nissan Motor Indonesia juga sudah menyadari hal tersebut kok. Karenanya, saat ini Nissan mengaku sedang menggarap versi penyegaran dari Nissan Juke. "Kita lagi garap beberapa penyegaran dari Juke," ujar Stephanus Ardianto, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Penyegaran tersebut dilakukan karena selain untuk membuat tampang dan fiturnya selalu updapte, Nissan juga punya pekerjaan rumah untuk terus mengembangkan crossover andalannya ini, agar nantinya bsia menjadi maskot dari merek Nissan.

"Juke itu kan modelnya unik, jadi saya pengen Juke itu sebagai maskot yang bisa merepresentasikan inovasi dari Nissan," tambahnya sebagai penutup, tanpa menyebutkan kapan versi facelift dari Juke akan hadir di tanah air. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa