Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Murah Datsun GO+ Panca Sudah Terjual 5 Ribuan Lebih

Jumat, 11 Juli 2014 | 13:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Belum ada mobil berjenis MPV yang bisa menampung tujuh penumpang namun dibanderol dengan harga dikisaran Rp 100 jutaan. Datsun GO+ Panca lah sang pionir. Tak heran kalau peminatnya lumayan banyak.

Mobil murah LCGC garapan Datsun Indonesia ini sejak diluncurkan diawal tahun sampai saat ini, dilaporkan sudah terjual sebanyak 5.200 unit. Angka tersebut terbilang lumayan untuk model yang benar-benar baru hadir di Indonesia.

Datsun sejak awal memang menyuguhkan GO+ Panca untuk keluarga muda yang baru pertama kali membeli mobil. Sehingga dari hasil pendataan mereka, sebanyak 48 persen pembelinya adala para pembeli mobil pertama.

Datsun GO+ Panca punya mesin yang sama dengan saudaranya yang berjenis hacthback, yakni Datsun GO. Mesin berkapasitas 1.2 liter berkode HR12, yang bisa memproduksi tenaga sebesar 68 dk. Mesin ini disandingkan hanya dengan satu pilihan transmisi, yakni manual 5 speed. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa