Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Indonesia Hanya Mau Fokus Ke Produk Massal

Kamis, 10 Juli 2014 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ditataran global, sebenarnya Suzuki punya banyak model-model oke yang kalau dipasarkan di tanah air, bakal punya daya saing sengit. Namun, Suzuki Indomobil Sales mengaku belum memikirkan adanya penambahan model baru. Kenapa?

"Sekarang belum saatnya. Kami masih mau fokus dulu pada produk-produk massal, yang pasarnya besar, seperti Ertiga dan Karimun Wagon R," jawab Davy J Tuilan, 4W Sales Marketing and DND Director SIS.

Davy mengatakan, upaya yang harus dilakukan Suzuki untuk menghadirkan sebuah model akan sama beratnya, meskipun model tersebut segmennya kecil di Indonesia. Sehingga akan lebih baik untuk fokus pada model-model yang lebih besar penjualannya saat ini.

"Ngapain menghadirkan model yang segmennya kecil. Kita jual produk yang jualannya 100 unit sama yang jualannya 10 ribu unit, usahanya sama saja kok," ungkap Davy.

Sehingga, sejauh ini wajar kalau Suzuki masih fokus pada Suzuki Ertiga maupun Karimun Wagon R. Padahal, sempat beredar rumor kalau Suzuki sudah menyiapkan S-Cross (Pengganti Suzuki SX4) dan juga melakukan penyegaran pada SUV Grand Vitara. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa