Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stok Awal Fiat Punto di Indonesia Hanya 200 Unit

billy - Selasa, 8 Juli 2014 | 02:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Disaat peluncurannya hari ini (7/7), Fiat Punto hanya ada 2 unit saja. Tapi tenang, PT Garansindo Inter Global menjamin pada bulan depan sudah hadir sekitar 198 unit Fiat Punto lagi di Indonesia. Artinya, untuk tahap awal, akan ada stok sebanyak 200 unit untuk pasar Tanah Air.

Untuk target penjualannya, PT Garansindo Inter Global mengaku yakin mobilnya ini bisa diterima di Indonesia sama seperti penjualan segmen small-premium hatchback di negara-negara lain di dunia. Segmen ini mengisi kurang lebih 25 persen dari seluruh jenis mobil yang terjual di Eropa, Jepang dan Korea.

Sejak diluncurkan pada tahun 1993 hingga kini, Fiat telah menjual 8,5 juta unit mobil kompak ini di seluruh Eropa. Fiat Punto terbaru ini memiliki tugas untuk melanjutkan kesuksesannya tersebut.

"Untuk pasar Indonesia sendiri, nantinya kuota Fiat Punto jenis Lounge akan lebih banyak ketimbang model Easy. Perbandingannya adalah 65 persen berbanding 35 persen," jelas Muhammad Al Abdulah, CEO PT Garansindo Inter Global.

Kedua varian Punto sudah dilengkapi dengan fitur-fitur layaknya mobil mewah khas Italia. Fiat Punto merupakan hatchback dengan 5 pintu bermesin 1.4 liter yang efisien serta ramah lingkungan serta nyaman dikemudikan.

Transmisi MTA (Manual Transmission Automatic) dual-logic 5 percepatan. Fitur safety-nya pun enggak main-main, untuk seluruh penumpang ada 7 airbag.

Harganya dibanderol Rp 249 juta (Easy) dan Rp 279 juta (Lounge), keduanya adalah harga off the road.  (mobil.otomotifnet.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa