Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fiat Luncurkan Punto, Penerus Fiat Uno di Indonesia!

billy - Senin, 7 Juli 2014 | 21:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Hari ini (7/7), PT Garansindo Inter Global, Authorized General Distributor Fiat di Indonesia menghadirkan Fiat Punto. Small-premium hatchback ini mengusung lifestyle mewah, berteknologi dan memiliki fitur keselamatan tinggi.

Menariknya, Fiat Punto yang dirilis di Indonesia diimpor secara utuh dari Italia. Secara history, Fiat Punto ini adalah penerus dari Fiat Uno yang pertama kalinya di perkenalkan di Indonesia pada tahun 1993. Desainnya serupa, sama-sama hatchback dengan ukuran kompak.

"Kami sengaja menghadirkan Fiat Punto di Indonesia yang diimpor utuh dari Italia, hal ini merupakan komitmen kami memberikan produk yang terbaik di dunia otomotif nasional. Khususnya untuk berkompetisi di segmen small premium hatchback," buka Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

"Varian ini merupakan hatchback dengan 5 pintu berbekal mesin 1.4 liter yang efisien dengan transmisi MTA (Manual Transmission Automatic) dual-logic 5 percepatan," jelasnya.

Fitur safety-nya pun enggak main-main, untuk seluruh penumpang ada 7 airbag. Totalnya terdapat dua varian dari mobil ini, yaitu model Easy dan model tertingginya, Lounge.

Harganya dibanderol Rp 249 juta (Easy) dan Rp 279 juta (Lounge), keduanya adalah harga off the road. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa