Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan GO+ Panca Mudik Aman

Senin, 7 Juli 2014 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - Selain Toyota dan Suzuki, Nissan Motor Indonesia dan Datsun dengan model terbaru GO+ Panca juga program menyambut lebaran 2014 dengan membagi jadi dua gelombang. Honda mobil pun tak kalah sigap, meski sampai berita ini diturunkan belum mengumumkan programnya.


Nissan

PT Nissan Motor Indonesia kembali menggelar program “Sambut Ramadhan! Service Awal, Lebih Untung” bagi seluruh pemilik kendaraan Nissan dan Datsun dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H tahun 2014 ini.

No caption
No credit
No caption

Program ini diadakan serentak di seluruh bengkel resmi Nissan yang ada di Indonesia.  Para pengguna Nissan dan Datsun GO+ dapat menikmati fasilitas free check-up dan dapatkan potongan harga hingga 25% untuk spare parts.

“Dengan suksesnya program Ramadhan tahun lalu serta dalam rangka peluncuran Datsun GO+ pada tahun ini, kami kembali menghadirkn program Ramadhan untuk mewujudkn total ownership experience bagi seluruh pemilik Nissan dan Datsun GO+ diseluruh Indonesia,” jelas Teddy Irawan, Vice President Product Planning, Aftersales, Dealer Development, & Customer Satisfaction NMI.

Program ini akan dibagi menjadi dua gelombang yakni dimulai pada tanggal 16-29 Juni 2014 untuk gelombang pertama dan tanggal 30 Juni-13 Juli 2014 untuk gelombang kedua.


Honda
Hingga berita ini dirilis, PT Honda Prospect Motor (HPM) belum mengumumkan program lebaran, termasuk menggelar program early service kepada pelanggannya. 


“Biasanya kami lakukan sendiri di dealer tanpa menunggu pusat. Tidak ada promo, hanya melayani seperti biasa. Hanya saja kita tambahkan jam kerja untuk memenuhi antrean yang panjang,” ujar Harry, Kepala Bengkel Honda Kebon Jeruk. (Selesai) (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa