Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Kasih Diskon 30 Persen, Suzuki Manjakan Konsumennya

Senin, 7 Juli 2014 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption

Jakarta - Himbauan, bagi Anda yang ingin bersilaturahmi bersama keluarga di kampung halaman menggunakan mobil, sudahkah kendaraannya dipersiapkan. Terutama, melakukan servis di bengkel resmi untuk mobil yang sudah berumur. Kebetulan, para bengkel resmi sudah memulai programnya.

Toyota
Mengakomodasi kebutuhan pelanggan dalam mengecek kendaraan jelang mudik, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar paket servis berkala jelang mudik Lebaran. "Tahun ini, program akan berlangsung mulai 23 Juni - 12 Juli 2014 di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia," sebut Suparno Djasmin, Wakil Presiden Direktur TAM.

No caption
No credit
No caption

Seperti tahun-tahun sebelumnya, program ini bertujuan untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada semua pelanggan Toyota. Adapun paket servis berkala ini didiskon hingga 30 persen. Diskon ini juga berlaku bagi suku cadang mobil-mobil lansiran Toyota.

Pengecekan kendaraan yang dilakukan antara lain suspensi, kondisi ban, rem, ataupun melakukan penggantian oli. “Kedisiplinan dalam merawat kendaraan merupakan kunci agar kendaraan tetap aman, sehat, dan terawat. Sehingga, perawatan rutin atau servis berkala ke bengkel resmi Toyota sangat dianjurkan kepada seluruh pelanggan, sebagai langkah persiapan dalam menghadapi perjalanan mudik Lebaran,” ujar Suparno. 

Suzuki
Menjelang Idul Fitri tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memanjakan pecinta produknya dengan program jasa servis selama periode tertentu. Program ini direalisasikan pada awal Juli  hingga menjelang lebaran dengan periode waktu yang ditentukan.


“Pelanggan akan diberikan fasilitas bengkel yang buka selama 24 jam dibengkel yang sudah ditentukan serta dapatkan promo lainnya seperti potongan harga,” jelas Nurul sebagai Marketing Communication SIS. 


"Pelaksanaannya akan dilakukan oleh masing-masing delear, sehingga bukan program resmi SIS," imbuh Riecky Patrayuda, Asst. Head After Sales SIS. (Bersambung) (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa