Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz CLA Shooting Brake Diluncurkan Akhir 2015

Senin, 7 Juli 2014 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Stuttgart - Mercedes-Benz telah mengkonfirmasi akan menambah model kelima dari sistem gerak roda depan (FWD). Model tersebut CLA Shooting Brake yang siap dipasarkan semester pertama 2015 dan diakui ini merupakan produksi pertama dari CLA dan di antara 10 model baru yang digelontorkan antara 2012 sampai 2020.

CLA Shooting Brake akan menambah model yang sudah terlebih dulu dipasarkan seperti A-Class hatchback, sedan CLA, GLA crossover, dan B-Class MPV yang semuanya gerak roda depan. Desain CLA Shooting Brake sedikit kemiripan dengan CLS Shooting Brake dan sedan CLA.


Berarti, model kelima ini akan dipasangi mesin bensin 4 silinder dan diesel turbocharged yang dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan atau transmisi dual-clutch 7-percepatan. Selain FWD, CLA Shooting Brake juga tersedia sistem gerak empat roda (4WD) 4Matic.

Informasi lainnya, MB juga akan menawarkan CLA Shoting Brake versi AMG. Dengan mesin 2.0L turbocharged mampu memuntahkan tenaga sampai 360dk. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa