Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Etios Cross Laris Manis, Pesanannya Tembus 5 Ribu Unit Lebih!

Kamis, 3 Juli 2014 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi - Nggak seperti di Indonesia, dimana Toyota Astra Motor memasarkan Toyota Etios versi hacthback dan beberapa sedan untuk taksi, di India, tersedia Toyota Etios Cross, versi upgrade dari varian standarnya.

Nah, mobil bergaya adventure ini ternyata mendapat sambutan yang baik setelah peluncurannya. Seperti dilansir Indianautosblog hari ini (3/7) Toyota Kirloskar Motor di India melaporkan pesanan Toyota Etios Cross sebanyak 5.400 pemesanan.

"Respon yang lebih baik dari perkiraan. Pemesanannya sudah mencapai 5.400 unit, sehingga perusahaan akan bekerja untuk mengurangi masa tunggu yang saat ini mencapai lebih dari tiga bulan," kata Mr N. Raja, Direktur dan Senior Vice President, Sales and Marketing, TKM.

Toyota India menawarkan Etios Cross dengan tiga pilihan mesin, yakni 1.2 liter bensin (seperti di Indonesia), kemudian 1.5 liter bensin dan terakhir 1.4 liter diesel. Mobil ini dipasarkan dalam tipe G dan tipe V, serta tipe GD untuk diesel. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa