Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Bekas MPV Bakal Diburu Jelang Lebaran

Selasa, 1 Juli 2014 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pasar mobil bekas bisa dibilang terpuruk, setelah digempur habis-habisan dengan mobil baru, mobil murah LCGC dan diskon mobil baru yang gila-gilaan. Namun, jelang lebaran, akan banyak lagi masyarakat yang memburu mobil bekas.

"Khususnya yang berjenis MPV, ini sudah mulai banyak yang cari lagi," ungkap Herjanto Kosasih, Senior Manager Marketing Bursa Mobkas WTC Mangga Dua.

Mudik lebaran, tradisi yang tidak akan pernah bisa ditinggalkan masyarakat. Dan tentu saja mobil berjenis MPV, yang bisa muat banyak orang dan barang, akan menjadi buruan hangat masyarakat. Toyota Avanza, Innova, Xenia, Livina, bahkan Honda MObilio.

"Kita sudah mulai bagus dari awal bulan lalu, walaupun memang masih kalah dibanding tahun lalu. Dari awal bulan sampai hari ini bisa mencapai penjualan sekira 2.600 unit," tambahnya.

Dirinya pun memprediksi, pasar mobil bekas yang sempat keteteran beberapa waktu terakhir ini, akan kembali bergairah menjelang lebaran. Harapannya, meski banyak mobil baru yang dipasarkan, namun pasar mobil bekas jangan sampai tenggelam. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa