Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Melihat Lebih Dekat Aston Martin DP 100 Vision Gran Turismo

Selasa, 1 Juli 2014 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Goodwood - Pameran Goodwood Festival of Speed dijadikan moment tepat bagi pabrikan supercar Inggris, Aston Martin untuk memamerkan mobil konsep terbarunya. Meski masih dalam versi digital, namun, bukan tidak mungkin mobil ini akan benar-benar meluncur di jalan raya.

Namanya Aston Martin DP 100 Vision Gran Turismo. DP sendiri merupakan singkatan dari Design Prototype, sebagaimana dilansir Leftlanenews, hari ini (1/7). Video Game Gran Turismo 6 akan menjadi tempatnya berunjuk aksi kecepatan.

Wujudnya benar-benar radikal. Memang cocok untuk sebuah video game. Kesan khas Aston Martin yang selalu tampil klimis dan parlente sama sekali hilang, berganti menjadi sewujud sosok mobil futuristik yang kental aerodinamisnya. 

"Banyak isyarat desain yang terlihat dalam DP-100, seperti lampu belakang blade ringan, dan memberi isyarat ke mobil sport masa depan dalam dunia nyata sehingga pentingnya proyek ini tidak boleh dianggap remeh," ujar Marek Reichman, Design Director Aston Martin.

Aston Martin DP 100 Vision Gran Turismo ini hadir dengan tampilan kaca depan yang besar, lampu LED, pintu model gunting, dan seluruh bodinya yang menggunakan material serat karbon, sehingga bobotnya bisa ringan.

Aston martin membekali DP 100 Vision Gran Turismo dengan mesin berkonfigurasi V12 yang disokong TwinTurbo, sehingga diatas kertas, tenaganya mencapai 800 Dk. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa