Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Tunjukkan Kejayaan All New Jazz dengan Peluncuran Spektakuler

Kamis, 26 Juni 2014 | 16:27 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Generasi ketiga, generasi terbaru dari All New Honda Jazz yang sudah lama dinanti akhirnya hadir ke Indonesia. Seolah mengetahui animo tersebut, Honda Prospect Motor pun menjawabnya dengan peluncuran All New Jazz di Indonesia untuk pertamakalinya dengan spektakuler.
No caption
No credit
No caption

Jangan tanya atraksi panggung saat seremoni peluncurannya, yang juga mengajak serta girlband JKT48 sebagai ikonnya anak muda ini, kemegahan langsung ditunjukkan Honda dengan memajang semua line-up Honda Jazz terbaru, mulai dari tipe-tipenya, sampai versi modifikasi resmi Mugen dan Modulo.

Kemegahan peluncuran All New Honda Jazz ini pun disinyalir menjadi senjata Honda untuk 'psy war' terhadap lawan utamanya disegmen ini, yakni All New Yaris, yang sudah lebih dulu diluncurkan di Indonesia. Honda Jazz seolah berkata, "saya siap!," untuk menaklukkan All New Yaris.

Sehingga, menjadi menarik dalam bulan-bulan kedepan saat Honda Jazz sudah mulai ramai dipasarkan. Kita jadi bisa mempelajari, seperapa jauh sepak terjang Toyota Yaris terbaru memikat konsumen mudanya, yang akhirnya saat ini mendapat lawan yang sepadan, All New Honda Jazz.

Semua tuntutan dan selera kaum muda sudah berusaha dipenuhi secara maksimal oleh masing-masing pabrikan Toyota dan Honda. Tinggal bagaimana masyarakat menentukan pilihan diantara keduanya. Karena biar bagaimanapun, 'mobil' hanya sekedar tampilan luarnya saja dari citra sebuah pabrikan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa