Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Bikin Calon Pesain Honda Vezel

Senin, 23 Juni 2014 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Toyota sebagai salah satu pemain besar otomotif di dunia, tentu nggak mau melewatkan setiap celah segmen pasar untuk diisi dengan mobil-mobilnya. Apalagi melihat sang pesaing sudah lebih dulu eksis.

Kabar terbaru, Toyota sedang mengembangkan mobil terbaru yang nantinya bakal ebrsaing dengan Honda Vezel. Crossover baru Honda yang diposisikan dibawah All New CR-V. Sehingga, bisa jadi inilah mini SUV terbaru Toyota yang punya spesifikasi tidak terlalu tinggi.

Seperti dilansir Indianautosblog hari ini (23/6) crossover Toyota tersebut menggunakan platform baru Toyota New Global Architecture (TNGA). Platform ini juga digunakan untuk mengebangkan Fortuner, Hilux dan Kijang Innova.

Rendering dari wujudnya sudah bisa kita lihat pada salah satu media di Jepang, MagX. Banyak garis lurus, dengan tampang terlihat tinggi dan overhang yang pendek, bakal menjadi gambaran seperti apa wujud crossover Toyota ini nantinya.

Belum ada keterangan soal mesin yang akan digunakan. Namun, melihat kompetitornya saja menggunakan mesin 1.5 liter, tak menutup kemungkinan Toyota akan melakukan hal yang sama, apalagi Toyota punya banyak pilihan mesin berkapasitas 1.5 liter. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa