Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kamis Depan, Generasi Terbaru Honda Jazz Meluncur di Indonesia

Sabtu, 21 Juni 2014 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mobil ini sudah lama dinanti-nanti. Namanya sudah bisa disebut legenda hidup, karena kiprah 10 tahun lebih di Indonesia. Kini, generasi ketiga dari Honda Jazz siap meluncur di Indonesia Kamis depan!

Undangan yang diterima Otomotifnet.com menginformasikan kalau All New Honda Jazz akan dihadirkan di Indonesia pada Kamis (26/6). Dijanjikan akan mengusung desain baru, dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang bahkan lebih baik dari sebelumnya.

Kehadiran Honda Jazz generasi terbaru ini juga sekaligus memunculkan pertanyaan-pertanyaan menarik seputar sosok hacthback andalan Honda itu. Seperti apa desain barunya, apakah sama dengan yang dipasarkan di Jepang atau beda? Lalu soal mesinnya dan juga teknologi lainnya yang terdapat pada Honda Jazz di Jepang.

Di Jepang sendiri, Honda Jazz baru memiliki desain yang benar-benar baru dengan pilihan mesin yang beragam. Ada mesin 1.300 cc yang memberikan konsumsi BBM 26 km per liter, mesin 1.500 cc yang bertenaga, serta hybrid yang menggabungkan mesin 1.500 cc dengan motor listrik SPORT HYBRID i-DCD. 

Untuk yang hybrid mencatatkan konsumsi BBM hampir mendekati 40 km per liter yakni of 36.4 km perliter. Angka ini diklaim Honda merupakan yang tertinggi di Jepang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa