Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tampang Mitsubishi Strada Triton Terbaru?

Rabu, 18 Juni 2014 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bangkok - Setelah Nissan menghadirkan double cabin terbarunya, Navara, kini giliran Mitsubishi yang masih dalam proses kehadiran double cabin andalannya, yang bakal menjadi pesaing Navara, yakni Strada Triton.
No caption
No credit
No caption

Dilansir Paultan hari ini (18/6) tampang baru dari Strada Triton sudah mengusung gaya desain baru dari Mitsubishi, yang terinspirasi dari mobil konsep GR-HEV yang sempat dipajang di Geneva Motor Show dan Bangkok Motor Show 2014.

Pada versi konsepnya, Mitsubishi GR-HEV menggunakan grille lebar dan lampu utama lancip. Sementara lampu belakang lebar dan menyipit ke depan. Desainnya cukup kokoh sebagai mobil pekerja keras.

Namun, versi prototipe untuk produksinya sepertinya akan punya tampang yang jauh berbeda dari versi konsep, setidaknya, ada penyesuaian agar tampangnya lebih realistis. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa