Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rolls Royce Cullinan, Berlian Terbesar di Dunia Berjenis SUV

Senin, 16 Juni 2014 | 16:07 WIB
No caption
No credit
No caption


London - Rumor soal pengembangan SUV yang dilakukan pabrikan mobil mewah Rolls Royce bukan isapan jempol semata. Nantinya, SUV pertama dari Rolls Royce ini akan mengusung nama berlian terbesar di dunia alias Cullinan.

Dilansir Inautonews (16/6) SUV Rolls Royce Cullinan akan diposisikan sebagai pesaing dari Bentley yang juga sedang membuat sebuah SUV mewah. Model ini akan hadir dan diposisikan antara Ghost dan Phantom.

SUV terbaru Rolls-Royce yang diprediksi punya harga Rp 4 miliar ini kabarnya akan dipersenjatai dengan mesin V12, dan selain mesin tersebut model ini akan datang dengan mesin plug-in hybrid. 

Kabarnya, Rolls-Royce Cullinan ini akan hadir pada 2017 mendatang, dan akan menjadi SUV mewah pertama yang dilahirkan pabrikan mobil mewah asal Inggris ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa