Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Chevrolet Captiva Paling Murah Dibanderol Rp 364 jutaaan

Dimas Pradopo - Rabu, 11 Juni 2014 | 10:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sudah tersedia di dealer-dealer resmi Chevrolet Indonesia mulai Juni 2014 ini, New Chevrolet Captiva ditawarkan Chevrolet Indonesia dengan harga paling murah Rp 364,5 jutaan.

Ada dua piliham yang ditawarkan. Yakni versi mesin bensin berkapasitas 2.4 liter 4 silinder berteknologi Double CVC yang memproduksi tenaga sebesar 165 dk dan torsinya 230 NM. Versi mesin bensin ini ditawarkan Rp 364,5 juta on the road.

Sementara satu lagi, mesin diesel turbo-diesel 2.0 liter 4 silinder high pressure common-rail yang memproduksi 160 dk dan torsinya 400 Nm. Versi mesin diesel AWD ini ditawarkan seharga Rp 449,5 juta on the road.

Selain ubahan pada eksterior seperti bumper depan dan belakang, lampu dan foglight juga pelek 18 inci berdesain baru, New Captiva juga menyematkan berbagai fitur baru pada kabin, salah satunya membuka da  menyalakan mesin tanpa harus menggunakan kunci.

"Mobil ini merupakan rangkaian pengembangan SUV yang inovatif dari Chevrolet, yang ditawarkan dengan harga yanh kompetitif," ujar Michael Dunne, Presiden Direktur PT General Motors Indonesia hari ini (11/6). (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa