Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lotus Exige LF1, Edisi Khusus Kental Nuansa F1

Selasa, 10 Juni 2014 | 10:09 WIB
No caption
No credit
No caption


London - Lotus merayakan bentangan sejarah dan prestasi dari Lotus Formula One dengan menghadirkan edisi terbatas dari Exige LF1. Mobil ini tampil dengan nuansa bakal jet darat yang kental.

Seperti dilansir Worldcarfans, hari ini (10/6) Exige LF1 edisi terbatas ini mengambil bassis dari Lotus Exige S, namun pada edisi khusus menampilkan eksterior hitam dan emas dengan aksen merah dan badging khusus. 

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan pelek emas dan paket performa balap antara lain, Dynamic Performance Management system, rem berperforma tinggi dan ban Pirelli P-Zero Trofeo.

Tema hitam dan emas diteruskan di kabin yang bisa dilihat pada pelapis jok berbahan kulit dengan dua nada warna. Ada juga AC dan nomor personal dengan material serat karbon.

Tenaganya disediakan oleh mesin V6 3.5-liter supercharged yang bisa memproduksi tenaga sebesar 350 dk dan torsinya 400 Nm. Tenaga tersebut memungkinkan mobil untuk berakselerasi dari 0-100 km perjam dalam 4,0 detik dan kecepatan tertinggi 274 km perjam.

Pembeli juga akan menerima keanggotaan "Exige LF1" yang mencakup tur ke pabrik Lotus Cars di Hethel dan tur ke markas Lotus F1 Team di Enstone. 

Keanggotaan ini juga mencakup replika helm Romain Grosjean skala 01:02, kunci mobil Lotus F1, Lotus F1 Team USB stick dan diskon khusus untuk produk-produk gaya hidup perusahaan.

Sayangnya, hanya tersedia 81 unit Lotus Exige LF1 ini, yang akan dipasarkan di seluruh dunia, kecuali Amerika Serikat. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa