Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Harga Jaguar F-Type Coupe dan All-New Land Rover 3.0L

Jumat, 6 Juni 2014 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Populasi dari model Land Rover di Indonesia lebih banyak ketimbang Jaguar. Karenanya,  PT. Grandauto Dinamika (GAD) punya target berbeda untuk model baru Jaguar F-Type Coupe dan All-New Range Rover 3.0L yang telah diluncurkan hari ini (6/6).

Sejak resmi menjadi distributor dan importir Jaguar dan Land Rover di Indonesia pertengahan 2013, PT GAD berhasil menjual total 350 unit. Kontribusi terbesar dari Land Rover dengan berbagai model total 250 unit, sedang Jaguar 100 unit. 


"Kami punya konsumen yang loyal dan new buyer yang cukup baik di Indonesia. Untuk itu, pada model terbaru Range Rover V6 3.0 L yang dibanderol Rp3,5 Miliar on the road ini punya target 80 unit sampai akhir tahun," jelas Lisa Wijaya selaku COO GAD. 

Sedang Jaguar F-TYPE S Coupe yang dibanderol Rp2,3 - Rp2,4 Miliar on the road ini ditargetkan sekitar 20 unit pertahunnya. Meski konsumennya terbatas, GAD optimis akan penjualannya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa