Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gallery 3S North untuk Pemilik Jaguar dan Land Rover di Jakut

Jumat, 6 Juni 2014 | 14:21 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku distributor dan importir resmi Jaguar dan Land Rover di Indonesia gencar membuka gallery 3S (Sales, Service, spareparts). Setelah di Jaksel dan Jakbar, kini melebar ke arah Jakarta Utara, tepatnya di Jl. Yos Sudarso yang diresmikan hari ini (6/6). 

"Kami harapkan Gallery 3S JLR Nort Jakarta ini bisa mempermudah konsumen dalam pelayanan 3S. Karena di tempat ini kami mempersiapkan ruang display untuk memajang 10 mobil serta menyiapkan mekanik terlatih dan profesional untuk perawatan kendaraan konsumen," ujar Lisa Wijaya, Chief Operating Officer PT GAD. 

Terdapat 13 teknisi professional dan tersertifikasi dengan 16 stall untuk servis kendaraan. Selain itu, agar konsumen nyaman, tersedia fasilitas exclusive lounge dan cafe yang dilengkapi WiFi. 

Gallery 3S JLR North Jakarta juga memberikan promo khusus selama grand opening dengan berbagai hadiah menarik. Seperti free iPad, free foot step, dan free car polish selama satu tahun untuk periode 6 - 8 Juni 2014. Kemudian, juga ada program Absolute Service (untuk seluruh gallery) berupa granasi kendaraan, paket servis perawatan gratis selama 3 tahun dengan potongan harga 10 persen untuk pembelian suku cadang asli. 

Selain itu, "Konsumen mendapatkan bantuan layanan darurat jalan raya 24 jam serta booking service, pick up dan re-delivery service. Dengan begitu, di tempat baru ini kami mengharapkan bisa melakukan penjualan sekitar 20 unit perbulannya," sebut Lisa. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa