Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kapan KIA Morning Transmisi Matik Diluncurkan?

Rabu, 4 Juni 2014 | 10:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Serang - KIA Mobil Indonesia baru saja menghadirkan citycar murah terbarunya, KIA Picanto. Sayangnya, untuk saat ini hanya disediakan versi transmisi manual 5 speed saja. Lalu kapan KIA menghadirkan versi matiknya?

"Sebenarnya kami belum ada rencana ke situ (KIA Morning transmisi matik). Tapi mobil mesin kecil sebenarnya lebih enak transmisi manual, lebih responsif," ujar Direktur Marketing KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono disela acara testdrive KIa Morning hari ini (4/6).

Namun, bukan berarti KIA Mobil Indonesia menutup sama sekali kemungkinan untuk menghadirkan KIA Morning versi matik. "Apalagi kalau responnya banyak, ya kenapa tidak kita hadirkan," tambah Hartanto.

KIA sendiri saat ini menawarkan KIA Morning seharga Rp 28 jutaan on the road Jakarta. Mobil ini ditawarkan dalam 9 pilihan warna dan mengandalkan mesin berkapasitas 1.0 liter 3 silinder, lebih kecil 250cc dari KIA Picanto, yang memang punya basic yang sama. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa