Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Harga VW Golf GTi dan Scirocco GTS. Masih Terjangkau!

Selasa, 3 Juni 2014 | 13:51 WIB
No caption
No credit
No caption


Serpong - Setelah resmi diluncurkan, hari ini (3/6), VW Golf GTi dan Scirocco GTS langsung menjadi perhatian pengunjung Mall Living Word Alam Sutera, Serpong. Kedua hatcback yang beda karakter ini diproduksi sangat spesial alias limited edition di negara asalnya, Jerman. 

Indonesia termasuk beruntung. Pasalnya, untuk pasar Indonesia, prinsipal Jerman hanya menjatahkan 60 unit untuk Golf GTI dan 40 unit Scirocco GTS.

"Kalau target, kami inginnya jualan sebanyak mungkin, namun kita hanya di jatahi kurang dari 100 unit," jelas Jonas Candra, nasional sales manager Volkswagen Indonesia (VI). 

Walaupun pasar Indonesia tahun ini penuh dengan dinamika naik turunnya kurs mata uang dan segala problematikanya, namun VI yakin bisa punya pasar yang baik. Terbukti, pertumbuhan awal tahun ini naik 15 persen dibandingkan 2013.
 
Konsumen yang berminat, Golf GTi, 2.0L dibanderol Rp 731 juta. Sedang   Scirocco GTS, 1.4 L dihargai Rp590 juta. "Harga ini tidak terlalu muluk lantaran dua varian ini memiliki banyak kelebihan dibanding generasi pendahulunya. Selain itu punya reputasi sebagai Sport Compact Terseksi untuk Scirocco GTS dan Hot-Hatchback Terbaik pada Genewa Motor Show 2013 untuk Golf GTI," sebut Jonas. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa